UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KOTABUMI KEMBALI DAPAT HIBAH PUSAT KARIER TAHUN 2019





Pada bulan April tahun 2019 lalu Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang dulunya STKIP Muhammadiyah Kotabumi kembali mendapatkan hibah Pusat Karier untuk yang kedua kalinya, dan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk pengembangan kampus tersebut. Apa lagi sekarnag sudah menjadi Universitas. 

Hibah ini diberikan oleh Ristekdikti untuk membantu setiap perguruan tinggi yang memerlukan pelacakan mahasiswa alumni yang tersebar diberbagai penjuru dunia.

Dalam program hibah pusat karier yang kedua kalinya ini, Universitas Muhammadiyah Kotabumi lebih menekankan kepada pelatihan calon surveyor dan pengembangan website pusat karier Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Sejalan dengan kemajuan teknologi informasi.

Selain itu juga, peran dari Pusat Karier ini adalah melacak alumni-alumni yang sudah tersebar diberbagai daerah. Jika ada alumni yang belum bekerja, kami siap membantu dan memberikan informasi terkait lowongan kerja di berbagai instansi pemerintahan ataupun perusahaan-perusahaan lainnya.

0 Komentar