SELAMAT JEFRI RAMDHANI
WISUDAWAN TELADAN 1  UMKO



Saat prosesi wisuda, Jefri Ramdhani berhasil mendapat gelar sarjana pendidikan dan memperoleh predikat sebagai wisudawan terbaik pada wisuda pertama yang diselangarakan oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Hal ini dibenarkan oleh Windo Dicky Irawan, M.Pd. selaku Kepala Tracer Study Alumni ketika dikonfirmasi terkait kebenaran wisudawan terbaik tersebut.

Usai prosesi wisuda, Jefri Ramdani langsung menghampiri dan memeluk kedua orangtuanya yang telah merawat dan membesarkan Jefri sejak kecil hingga bisa menyelesaikan kuliah.


Jefri yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum IMM Lampung Utara tahun 2018 itu berprofesi sebagai penyiar radio dan juga pernah menjadi delegasi pertukaran mahasiswa di Thailand.

Jefri mengatakan, keberhasilan yang diraihnya, tak luput dari doa dan perjuangan kedua orang tuanya. Beberapa tahun lalu, ayah Jefri mengalami kecelakaan saat bekerja yang membuat ayahnya tidak dapat berjalan. Jefri berharpa cita-citanya untuk melanjutkan pendidikan kuliah S2 di luar negeri tercapai, namun sampai saat ini masih terkendala oleh biaya.


Yah, semoga Jefri Ramdhani setelah menjadi wisudawan teladan 1 ini semakin sukses dan tercapai semua keinginan dan cita-citanya, lanjut Windo.


report: pkpa kemahasiswaan

1 Komentar

  1. Head Titanium Ti S6 - Ti Studio of Fine Art in Gaming
    › head-ti-s6- › croc titanium flat iron head-ti-s6- titanium dive knife The head-Ti is titanium wood stove an ultra-modern apple watch titanium vs aluminum addition titanium phone case to any gaming console. Its signature design is reminiscent of the original design of a classic headpiece. The head-to-ear

    BalasHapus