PULUHAN ALUMNI STKIP MUHAMMADIYAH KOTABUMI DITERIMA CPNS PROVINSI LAMPUNG


Puluhan Alumni Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIPM) Kotabumi Lampung diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2018 yang tersebar di Provinsi Lampung.
Salah seorang Alumni STKIPM, Lisa Marleni Ramadanti, S.Pd., menyampaikan rasa kebahagiannya sebagai alumni STKIPM Tahun lulus 2012 mampu diterima CPNS di Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Kotabumi dan menyatakan banyak Alumni lainnya yang diterima di seluruh Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Lampung.
“Rasa syukur atas nikmat Allah dan bangga atas apa yang diraih saat ini. Semua itu tentunya tak terlepas juga atas ilmu yang diberikan oleh dosen-dosen hebat dan terbaik yang ada di STKIPM Kotabumi Lampung,” ujarnya.
Ia juga berpesan kepada siswa-siswi yang sedang melaksanakan UNBK yang ada di Provinsi Lampung Khususnya di Lampung Utara (Lampura) setelah lulus nanti untuk berkuliah di STKIPM Kotabumi.
“Kampus STKIPM Kotabumi Lampung merupakan kampus terbaik yang ditunjang dengan fasilitas lengkap dan Dosen-dosen berkompeten. Karena itu jangan ragu bagi siswa-siswi yang telah lulus nanti untuk melanjutkan kuliah disitu. Apa lagi sebentar lagi akan menjadi Universitas Muhammadiyah Kotabumi, pasti makin mantap,” ungkap Lisa.
Sementara, Ketua STKIPM, Dr. Sumarno, M.Pd., mengucapkan selamat kepada seluruh Alumni yang telah menerima SK CPNS Formasi Tahun 2018 dari masing-masing Pemerintah Daerah di Provinsi Lampung.
Puluhan Alumni STKIPM diterima CPNS Formasi Tahun 2018. Data kita peroleh dari penelusuran Alumni. Ia berpesan, “Semoga semuanya mampu bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dapat menjaga nama baik almamater sampai kapan pun serta selalu menjadi kebanggan seluruh Civitas STKIPM,” pungkas Sumarno.(N21)

Baca berita selengkapnya...

1 Komentar

  1. This is identical to the Martingale besides that you double your bets whenever you win, and you wager your 우리카지노 lowest stake whenever you lose. This once more falls to the desk limits rule because of|as a outcome of} after a succession of wins you'll lose a excessive amount when the inevitable loss comes. You are forever chasing your losses and because of the boundaries, you'll never to in a position to} recuperate all that you've got} misplaced.

    BalasHapus